Rabu, 03 Desember 2014

Cara Kerja Sistem Kelistrikan Alarm, Central Lock, Power Window, dan Power Mirror


Cara Kerja
Alarm
Cara kerja remote alarm sama dengan cara kerja Transmitter dan Reciever, di mana remote yang digunakan akan mengirimkan suatu gelombang yang memerintahkan module (yang terdapat pada mobil) untuk membuka atau menutup pintu, serta start, open bagasi, dan sebagainya.
Sama seperti cara kerja remote TV, DVD, Tape, dan sebagainya, gelombang yang dikirim remote ditangkap dan dapat melakukan berbagai macam tugasnya, sesuai keinginan user. Sinyal atau gelombang yang dikirimkan remote pada mobil memiliki frekuensi tertentu yang dapat membuat obyek menangkap sinyal dari user.

Central Lock
Saklar central lock dapat dioperasikan dengan atau tanpa kunci kontak (sumber langsung diambil dari baterai) terletak pada pintu pengemudi.
Dengan menekan tombol central lock pada posisi lock arus akan mengalir ke relay central lock dan rangkaian elektronik akan mengaktifkan relai beberapa saat (+/- 1 detik ) supaya motorcentral lock pada masing-masing pintu berputar dan membuat gerakan turun / mengunci.
Dengan menekan tombol central lock pada Unlock arus akan mengalir dan rangkaian elektronik akan mengaktifkan relai beberapa saat ( +/- 1 detik ) supaya motor central pada masing-masing pintu berputar dan membuat gerakan naik / membuka. Perhatikan jalan arus.
Bila saklar diklik up yang dilingkarkan gambar atas naik.
Power Window
Bila saklar ditekan up / naik atau down / turun akan membuat motor power window berputar dan membuat kaca pintu naik atau turun.
Kaca pintu kanan bisa bergerak naik atau turun bila saklar pintu kanan di klik up atau down.

Materi ppt kelistrikan alarm, central lock, power window, dan power mirror.


Central door lock, alarm, power window, power mirror

Info trainer kelsitrikan alarm, central door lock, power window, dan power mirror klik disini


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews